Gemilang Terkini

Rabu, 30 Juni 2021

Resmi, Pemkab OI Buka Pendaftaran CPNS dan PPPK

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Pada tanggal 30 Juni 2021 Pemerintah Indonesia akhirnya resmi membuka pendaftaran untuk Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di berbagai tempat di indonesia. Tak terkecuali di wilayah Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI).

Pemerintah Kabupaten OI Sendiri melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ogan Ilir juga menerima sebanyak 93 kuota untuk PPPK dan sebanyak 56 kuota untuk bagian umum atau CPNS.

Kepala BKPSDM Kabupaten OI Wilson Effendi, didampingi Kabid Edi Setiawan dan juga Lana mengatakan bahwa penerimaan tenaga kerja PPPK dan CPNS ini tersebar di berbagai Instansi diwilayah Kabupaten Ogan Ilir.

"Untuk di Ogan Ilir kita membuka di berbagai intansi baik di sekolah-sekolah juga di ruang lingkup pemkab ogan ilir. Adapun nantinya yang akan kita ambil dari berbagai instansi ini adalah satu dari lulusan cumlude dan satu dari disabilitas," Kata Kepala BKPSDM OI, Rabu (30/06/2021).

Ditambahkannya, "Terkait informasi pendaftaran PPPK dan CPNS  bagi yang berminat nantinya bisa mengakses langsung link http://sscasn.bkn.go.id/. Untuk para pendaftar nantinya dapat mengakses link tersebut dan silahkan melihat persyaratan dari instansi mana saja yang menerima tenaga kerja baik untuk PPPK maupun CPNS," Paparnya.

Masih kata Wilson pendaftaran sendiri dibuka dari tanggal 30 juni sampai 21 juli mendatang. Sedangkan untuk pengumumannya sendiri menurut peraturan perundang-undangan itu berlaku 14 hari. Jadi, pengumumannya sendiri (SSCASN 2021) disampaikan pada tanggal 30 Juni sampai dengan 14 Juli 2021.

"Saya berharap pada prosesnya nanti dapat berjalan dengan lancar. Kalaupun nantinya ada kendala teknis terkait pendaftarannya sendiri dapat mengubungi no Wa 081272544646 atau bisa di email pengadaanasnkaboi@gmail.com" Terangnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar