Gemilang Terkini

Rabu, 23 Juni 2021

Jelang Musda IV, DPD Golkar OI Gelar Konferensi Pers

OGAN ILIR, gmjnews.co.id– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Ilir (OI) hari ini, Rabu (23/06/2021) menggelar konferensi pers di Sekretariat Golkar Ogan Ilir Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya.

Konferensi Pers tersebut digelar guna untuk persiapan pelaksanaan Musda IV DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan llir yang akan digelar di hotel Ilaya pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang

Ketua OC Musda IV DPD II Partai Golkar Ogan Ilir, M.Iqbal mengatakan, dengan berakhirnya kepengurusan DPD II Golkar Ogan Ilir dibawah kepimpinan Endang PU Ishak, pada 5 Juni 2021 lalu, DPD I Golkar Sumsel menunjuk Herman Firdaus sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Ogan Ilir.

Melalui Plt ketua DPD II Golkar Ogan Ilir, ditugaskan untuk melaksanakan Musda IV DPD II Golkar Ogan Ilir, guna memilih Ketua dan menyusun personalia kepengurusan DPD II Golkar Ogan Ilir.

"Dengan tugas tersebut Plt ketua DPD II Golkar Ogan Ilir lalu menyusun Organisasi Comite (OC) dan Stairing Comite (SC). Dan terpilih Ketua OC M. Iqbal dan Ketua SC Basri M.Zahri" Kata M. Iqbal kepada awak media

Dijelaskannya, “Melalui OC dan SC ini kita akan melakukan koordinasi ke DPD I Golkar Sumsel, akhirnya mendapat petunjuk guna pelaksanaan Musda IV DPD II Golkar Ogan Ilir pada tanggal 26 Juni 2021 di Indralaya Ogan Ilir” Terangnya.

Dikatakan M.Iqbal, adapun telah ditetapkan pula untuk persyaratan pendaftaran pencalonan Ketua DPD II Golkar Ogan Ilir sebagaimana tertuang dalam PDPRT Partai Golkar.

"Paling tidak ada empat kader terbaik DPD II Golkar Ogan Ilir yang siap menduduki kursi Ketua DPD II Golkar Ogan Ilir. Kader Golkar tersebut yaitu, Basri M. Zahri, M.Iqbal dan Kosasih saat ini anggota DPRD Ogan Ilir fraksi Golkar dan Suharto, Ketua DPRD Ogan Ilir" Katanya.

Ditambahkannya, “Selanjutnya dalam Musda IV DPD II Golkar Ogan Ilir tahun 2021 ini, diberikan kesempatan seluas-luasnya kepada kader Golkar untuk bersaing menduduki kursi dan memimpin Golkar Ogan Ilir yang lebih baik kedepan, terlebih lagi menghadapi Pemilu 2024. Kita akan menjadikan Musda IV DPD II Golkar Ogan Ilir yang betul-betul profesional dan proporsional, sehingga menjadikan Golkar yang solid dan mendapat tempat mulia dihati masyarakat Ogan Ilir,” Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar