Gemilang Terkini

Selasa, 29 Juni 2021

HUT Bhayangkara, Kapolda Sumsel Berikan Bantuan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 75 Tahun 2021 Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Kapolres Ogan Ilir (OI) dan Kapolsek Tanjung Raja memberikan bantuan bedah rumah dan bantuan berupa bingkisan kepada Masyarakat miskin di wilayah polsek Tanjung raja, Selasa (29/06/2021).

Acara tersebut berlangsung di rt 08 desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan ilir, hadir pada acara tersebut Kapolda Sumsel Irjen pol prof DR Eko Indra Heri, S.M.M, Kapolres Yusantiyo Sandhy, Kapolsek Tanjung Raja, Wakil Bupati OI Ardani, Sekda, Kepala Dinas Sosial, Dandim 0402 Camat, Kepala desa Belanti dan yang lainya. 

Dengan tetap mengedepankan prokes covid -19 pakai masker dan jaga jarak, pada kesempatan ini kapolda mengatakan, bantuan bedah rumah ini di berikan kepada purnawirawan lettu pol Amin sehud sebagai tanda cinta kasih kami kepada beliau yang pernah menggabdi untuk Negara.

"Selain itu program bedah rumah dan bantuan lainnya di berikan juga kepada kepada masyarakat miskin yang ada di wilayah sum-sel" Kata kapolda.

Ditempat yang sama Amin sehud selaku penerima bedah rumah mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan bedah rumah yg di berikan kepada keluarganya.

Terpisah, Kapolsek Tanjung Raja Iptu Joko Edy Santoso, S.T.K, S.Ik mengatakan, kegiatan bedah rumah ini merupakan program dari Kapolda Sumsel dalam rangka Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 75 tahun 2021mendatang.

"Program bedah rumah ini ditujukan kepada pensiunan polisi yaknibpak Amin Sehud sebagai Apresiasi atas pengabdian beliau" Ujar Kapolsek. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar