Gemilang Terkini

Rabu, 02 Juni 2021

Jalin Sinergitas, Kapolres OI Terima Silaturahmi PWI dan IWO

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di aula Polres Ogan Ilir (OI), Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Yusantiyo Sandhy dan jajaran menerima silaturamni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) OI, Rabu (02/06/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres OI AKBP. Yusantiyo Sandhy mengaku sangat bersyukur bahwa hari ini dapat melaksanakan pertemuan silaturahim dengan segenap pengurus PWI dan IWO Ogan Ilir.

"Polri dituntut pengabdian yang positif dalam penegakan hukum dan Kamtibmas. Oleh karenanya, diperlukan sinergisitas dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk didalamnya para insan pers dalam rangka penyebarluasan informasi kepada masyarakat luas" Kata Kapolres OI.

Ditambahkannya, “Kita tidak ingin ada miss komunikasi dengan insan pers, terlebih lagi berdampak negatif di masyarakat. Maka dari itu, Polres OI berkomitmen bermitra dan bersinergitas dengan PWI dan IWO serta seluruh insan pers di Ogan Ilir khususnya,” Paparnya.

Ketua PWI OI Yasandi dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi kebijakan Kapolres OI Yusantiyo Sandhy karena telah welcome terhadap PWI dan IWO serta seluruh insan pers yang bertugas di OI. 

“Maka dari itu, PWI OI juga berharap kemitraan dan sinergitas yang ada dapat ditingkatkan secara lebih baik lagi untuk kedepannya,” Ujar Yasandi.

Sementara itu, Ketua IWO OI Adiwinata, juga menyambut positif kegiatan silaturahim Kapolres OI, ia juga berharap lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang.

Dalam sesi dialog, terungkap banyaknya harapan wartawan agar Polres dan jajarannya lebih terbuka lagi dalam hal memperoleh informasi, baik informasi kriminal maupun umum serta kasus narkoba. Selain itu, wartawan juga butuh perlindungan hukum dan keamanan saat menjalankan tugas dari jajaran Polisi. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar