Gemilang Terkini

Senin, 21 September 2020

Warga Menanti Selatan Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Gantung Diri

Muara Enim, gmjnews.co.id-- Warga Desa Menanti Selatan Kecamatan Kelekar Kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan, dihebohkan  oleh penemuan mayat Anak Laki-laki yang tergantung di kebon karet pada Minggu (20/9/2020) kemarin.

Diketahui korban yang tewas gantung diri bernama Nurpatil Ilhamni alias Ilham (15) warga Desa Menanti Selatan, diduga tewas karena gantung diri, di kebun karet miliknya.

Ayah tiri korban Jailani (51) menjelaskan bahwa pada hari Jumat siang (18/9/2020)  sekitar pukul 01.00 wib Ilham pergi dari rumah memakai sepeda motor miliknya, namun sampai malam Ilham belum juga pulang, dan waktu itu saya dikira dia pergi ke tempat ayahnya di Desa Sungai Medang Prabumulih.

Masih kata Jailani, hari ini Minggu (30/9/2020) Sekitar jam 7.30 wib saya beserta istri Ibu kandung Ilham datang kekebun karet untuk "nakok" ( ambil getah karet) dan Ternyata di kebun ada motor Ilham,  pas dicari dan dipanggil Irwana ibu korban langsung terkejut dan berteriak, mendengar terikan istri sayapun spontan, menghampiri dan melihat Ilham sudah tergantung dipohon Akasia di kebun miliknya, sayapun langsung memanggil warga yang berada di kebun sekitar.

warga sekitar langsung berdatangan menghampiri dan setelah melihat apa yang terjadi masyarakat langsung menghubungi Pemerintah setempat.

Kepala Desa Menanti Selatan Suharman, setelah mendapatkan laporan langsung menghubungi Polsek Gelumbang dan Koramil 404-01 Gelumbang.

Suharman juga menjelaskan bahwa Ilham ini memang tinggal di Desa Menanti Selatan namun baru dua bulan, selama ini dia tinggal di Desa Sungai Medang Prabumulih, jadi kita Pemerintah Desa belum mengetahui perilaku korban ini.

Kapolsek Gelumbang Iptu Harry Dinar dan didampingi Kanit Reskrim, membenarkan bahwa telah mendapat laporan dari warga Desa Menanti Selatan Kecamatan Kelekar Kabupaten Muaraenim, bahwa ada orang tewas gantung diri di kebun karet, yang diduga bunuh diri.

Kapolsek pun memerintahkan Anggotanya untuk segera ke TKP, dan bersama keluarga korban dibawa ke RSUD Gelumbang untuk dilakukan visum. (Anil Sodikin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar