Gemilang Terkini

Rabu, 16 September 2020

Darius Ariyadi Resmi Jabat Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanjung Raja

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Darius Ariyadi yang merupakan warga Tanjung Raja hari ini, Rabu (16/09/2020) resmi menjabat Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) setelah dilantik oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Tanjung Raja yang dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten OI Wahyudi Maruwan, Camat Kandis, Kadinsos, Kadin PMD, anggota DPRD OI, Kapolsek, Danramil, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Raja, serta pengurus Karang Taruna se Kecamatan Tanjung Raja.

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan bahwa Karang Taruna merupakan organisasi kepemudaan yang bermitra dengan pemerintah, oleh sebab itu berbagai program pemerintah harus didukung dan terus disosialisasikan sehingga sampai ke seluruh lapisan masyarakat.

"Berbagai program pembangunan yang sudah dilakukan seperti transformasi pertanian, satu desa satu diniyah, sambang desa, ngopi OI, peningkatan jalan dan jembatan serta pembangunan lainnya baik fisik maupun non fisik," Ujarnya.

Sementara itu, Camat Tanjung Raja, Faisal Bermawi, mengucapkan terima kasih atas dilantiknya pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanjung Raja sehingga berjalan dengan lancar.

"Saya berharap, semoga karang taruna dapat bekerjasama dengan pemerintah dan juga bisa menjadi jembatan informasi, kegiatan masyarakat yang positif, demi kelancaran pembangunan di berbagai sektor di Kecamatan Tanjung Raja" Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar