Gemilang Terkini

Senin, 07 September 2020

Rumah Zakat Salurkan Santunan Keluarga Pengidap Kanker Payudara

EMPAT LAWANG, gmjnews.co.id- Rumah Zakat melalui relawan inspirasi menjalankan amanah santunan untuk Keluarga Almh. Leti di Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. Santunan ini berupa uang agar meringankan beban keluarga atas biaya-biaya yang sudah terkeluarkan selama masa pengobatan Almh. Leti Senin (07/09/2020).

Diketahui Leti sebelumnya meninggal akabat kangker payudara sejak Oktober 2019 lalu. Pihak keluarga telah berobat dan dirawat d RS Mohammad Hosein Palembang naming Allah berkehendak lain.

Jon Kenedi Relawan Inspirasi mengunjungi Ibu Lin sebagai penanggung jawab keluarga Almh. Leti yang pernah menjadi Penerima Manfaat Rumah Zakat sepanjang masa pengobatan Almh. Leti di RSMH Palembang. 

Ibu Lin, sebagai penanggung jawab dari keluarga Almh. Leti sudah bertemu langsung dengan Relawan Rumah Zakat dan sangat mengucapkan banyak terima kasih atas respon Rumah Zakat dari penderitaan Adik kami Almh. Leti. 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih pada Rumah Zakat lewat ananda Jon Kenedi sudah peduli, dan in syaa Allah segera akan saya sampaikan santunan dari Rumah Zakat setelah ibu beliau pulang dari Upahan panen sahang”, cap Ibu Lin. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar