Gemilang Terkini

Jumat, 04 September 2020

Pasangan Ilyas-Endang Yakin Menangkan Pilkada OI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Pasangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Ogan Ilir (OI) H M Ilyas Panji Alam (IPA) dan H Endang PU Ishak (EPU) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna memantapkan langkah menuju Pilkada Ogan Ilir, Jumat (4/9/2020).

Kedatangan kandidat petahana ke KPU Ogan Ilir tersebut didampingi para petinggi partai koalisi, PDIP, Golkar, Hanura, PBB dan Berkarya.  Mereka disambut Ketua KPU Ogan Ilir Massuryati  dan komisionernya untuk menerima berkas pendaftaran.
“Saya yakin, dengan bergabungnya partai-partai ini, kita semakin kuat dan solid. Insya Allah, keyakinan kita IPA dan EPU dalam memenangkan Plkada nantinya semakin besar, dan ini merupakan kemenangan bagi kita semua bersama masyarakat Ogan Ilir,” Kata Ilyas saat deklarasi bersama partai pemenangan.

Ribuan massa dari berbagai elemen partai dan relawan berkumpul di Hotel Ilaya, Indralaya untuk mendeklarasikan pasangan, HM Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah periode 2021-2026.

Dalam sambutannya, HM Ilyas Panji Alam menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang antusias dengan sepenuh hati datang menghadiri acara deklarasi pasangan  bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir dan ini memberikan suntikan energi untuk meraih kemenangan di Pilkada yang akan dilaksanakan tanggal, 9 Desember 2020 mendatang.
Ilyas juga dirinya mengajak seluruh tim agar merapatkan barisan bahu-membahu  dan bekerjasama untuk memenangkan pasangan Ilyas-Endang melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan.

“Kita mempunyai program unggulan, program transformasi pertanian. Semua akan dibantu oleh pemerintah mulai dari lahan dan bibit. mengapa program ini baru mau dibentuk untuk lima tahun kedepan, karena saya kan baru tiga tahun ini menjabat sebagai bupati,” ujar politisi PDIP tersebut.

Sementara itu, Endang sang calon wakil bupati yang kaya pengalaman di kancah perpolitikan ini menegaskan, dirinya adalah kader Partai Golkar yang diutus DPP untuk maju dan memimpin Ogan Ilir bersama Ilyas Panji Alam.

“Insya Allah, Pak Ilyas bersama saya, mampu membuat Kabupaten Ogan Ilir  lebih maju lagi maju lima tahun ke depan,” Ujar Endang. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar