Gemilang Terkini

Selasa, 12 September 2023

Puluhan Siswa dan Siswi SD Negeri 3 Rantau Panjang Disuntik BIAS

Petugas Puskesmas Lakukan Suntik BIAS di SD Negeri 3 Rantau Panjang

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Puluhan siswa dan siswi SD Negeri 3 Rantau Panjang lakukan suntik imunisasi atau Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS), Rabu (13/09/2023). 

Hal ini yang dikatakan oleh Kepala SD Negeri 3 Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Berori, S.Pd, menurutnya hari ini pihak dari puskesmas Rantau Panjang melakukan suntik BIAS di sekolahnya.
"Untuk peserta sendiri yakni siswa dan siswi dari kelas satu dan dua, dan untuk kegiatan suntik BIAS ini sendiri belangsung selama satu hari, dengan harapan semoga dengan adanya suntik BIAS ini diharapkan nantinya para siswa dan siswi bisa terhindar dari berbagai macam penyakit" Imbuhnya.

Sementara itu, petugas puskesmas Rantau Panjang Heri, mengatakan hari ini pihak puskesmas Rantau Panjang melakukan suntik BIAS yang dilakukan diseluruh SD baik negeri maupun swasta yang ada di Kecamatan Rantau Panjang.

"Ya, hari ini kita lakukan suntik BIAS di seluruh SD di kecamatan Rantau Panjang, semoga dengan dilakukannya suntik BIAS ini mereka bisa terhindar dari berbagai macam penyakit" Pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar