Gemilang Terkini

Senin, 18 September 2023

Bupati Ogan Ilir Hadiri Opening Ceremony Porpov Sumsel XIV dan Peparprov Sumsel ke IV Lahat Tahun 2023


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar hadiri Opening Ceremony Porpov Sumsel XIV dan Peparprov Sumsel ke IV Lahat Tahun 2023. di Lapangan Seganti Setungguan Lahat. 

Sebelum menghadiri opening ceremony Bupati Ogan Ilir menyempatkan menyaksikan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada atlet asal Ogan Ilir. Dengan menyaksikan partai final cabang billiard, atlet Ogan Ilir berhasil meraih medali emas dan menyaksikan pertandingan cabang hoky di mana Ogan Ilir berhadapan dengan tuan rumah Lahat. 
Pembukaan Porprov Sumsel XIV dan Peparprov IV 2023 ditandai dengan penyerahan obor dari pesilat putri Sumsel berprestasi internasional Nia Larasati kepada Gubernur Sumsel, bapak H Herman Deru. 

"Untuk atlet Ogan Ilir yang mengikuti Poprov Lahat agar senantiasa menjaga semangat dan Fokus dalam menghadapi pertandingan serta selalu junjung tinggi sprotivitas" Kata Bupati Ogan Ilir

Dikatakannya, Kita tidak terlalu mempersoalkan hasil, namun apapun perolehan dalam Porprov ini akan kita evaluasi, terutama terkait infrastruktur dan Fasilitas olahraga juga pelatih dan atlet agar Porprov berikutnya hasilnya lebih baik. 

"Saya berharap secara luas dari Porprov Lahat akan muncul atlet-atlet handal dari seluruh wilayah Sumatra Selatan yang nantinya dapat mengharumkan nama Sumatera di pentas nasional" Harapnya

Ditambahkannya, "Dan saya sangat bangga karena atlet yang mewakili Ogan Ilir mayoritas asli Ogan Ilir sehingga dapat menjadi tolak ukur pembinaan atlet kedepannya" Pungkasnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar