Gemilang Terkini

Kamis, 14 September 2023

Wabup OI Lepas Kontingen PORPROV SUMSEL ke IV

Pelepasan Kontingen PORPROV SUMSEL ke IV, Wabup Ardani : Ikuti Dengan Penuh Semangat dan Menjujung Tinggi Sportivitas

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan Ketua KONI Ogan Ilir Melepas Kontingen PORPROV SUMSEL ke IV Tahun 2023. Kamis (14/09/2023) bertempat di Halaman Kantor Bupati. 

Diawali dengan laporan Ketua KONI Ogan Ilir Bapak Aswan Mufti mengatakan kontingen Kab. Ogan Ilir mengikuti 37 cabang olahraga (cabor) dari 44 cabang olahraga (cabor) yang ada di PORPROV Sumsel ke IV tahun 2023.

"Kontingen Ogan Ilir mengirimkan perwakilan sebanyak 517 atlet dan mengikuti 37 cabor dari 44 cabor yang ada".

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya mengatakan kontingen Ogan Ilir dalam mengikuti event 2 tahunan ini, tentu harus kita ikuti dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas. 

"Dalam mengikuti perlombaan tentu harus bersemangat, menjaga sportivitas dan mendapatkan hasil yang maksimal".

Wakil Bupati H. Ardani juga menambahkan untuk kepada semua manajer dari setiap cabang olahraga untuk mengurus dan benar-benar diikuti sesuai dengan cabangnya masing-masing sehingga dapat meraih hasil yang maksimal

"Pemerintah Kab. Ogan Ilir menargetkan kontingan Ogan Ilir pada Porprov Sumsel tahun ini untuk masuk peringkat 10 besar" Ujarnya. 

Acara ini juga dihadiri Ketua KONI Kecamatan se Kab. Ogan Ilir, Semua Staf Pelatih official dan seluruh atlit Porprov sumsel ke IV. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar