Gemilang Terkini

Jumat, 15 September 2023

SD Negeri 2 Rantau Panjang Butuh Tambahan Lokal dan Mobiler


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- SD Negeri 2 Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan saat ini sangat membutuhkan tambahan lokal dan juga mobiler untuk sekolah.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh kepala SD Negeri 2 Rantau Panjang Amri M. Ali, S.Pd ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (14/09/2023) kemarin, menurutnya untuk lokal saat ini kita sangat butuh, karena sekolah kita kekurangan lokal.

"Ya, kami saat ini sangat butuh lokal paling karena mengingat murid kami yang ada, selain itu juga kami juga butuh tambahan mobiler untuk di kelas, dan saat ini kami memakai kursi plastik untuk siswa belajar" Katanya.

Disinggung apakah sudah mengajukan proposal kepada dinas terkait, dirinya mengatakan sudah, untuk proposal sudah lama kami ajukan, dan kemarin juga bulan juli pihak sekolah juga sudah mengajukan proposal selain itu juga di aplikasi dapodik pun juga sudah.

"Semua sudah kita lakukan, baik melalui proposal dan juga aplikasi dapodik, dan kami sangat berharap sekali agar pemerintah kabupaten ogan ilir khususnya dinas pendidikan ogan ilir agar bisa membantu kami untuk lokal dan mobiler tersebut" Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar