Gemilang Terkini

Kamis, 31 Agustus 2023

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Dapat Penghargaan Dari Kemenkes RI Sebagai Lokus Uji Coba ILP Sejak Tahun 2022


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar mendapatkan penghargaan dari Kemenkes RI Sebagai Lokus Uji Coba ILP sejak tahun 2022.

Pada acara launching nasional integrasi pelayanan kesehatan primer dan penguatan perencanaan pembangunan kesehatan oleh Kemenkes RI Bapak Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU. Kamis (31/08/23) Bertempat di Grand Ballroom  JIEXPO Convention Centre & Theatre, Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penghargaan mitra lokus uji coba Intergrasi Layanan Kesehatan Primer (ILP) Se-Indonesia kepada Bupati, yang diberikan oleh Menteri Kesehatan, Menteri Dalam Negeri, Menteri Desa PDTT, Menko PMK RI.

Terimakasih atas penghargaan Lokus uji
coba ILP sejak tahun 2022, ini di dapatkan atas jeri payah sinergitas stakeholder terkait sehingga Peran kader kesehatan sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Semoga dengan di berikanya penghargaan ini dapat memicu semangat kinerja para tenaga kesegatan yang ada di daerah untuk terus lebih baik lagi kedepannya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar