Gemilang Terkini

Rabu, 23 Agustus 2023

112 Pejabat Di Ogan Ilir Dilantik


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat JPT, Administrator, Pengawas, Penugasan Kepala UPT Puskesmas Pemkab Ogan Ilir

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di Pendopo Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya, Bupati Ogan Ilir Bapak Panca Wijaya Akbar didampingi Sekretaris Daerah Ogan Ilir Bapak Muhsin, ST., MM melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Pengawas dan Penugasan Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya berpesan agar pejabat-pejabat yang dilantik agar dapat bekerja lebih giat dan berinovasi untuk mewujudkan visi misi Bupati Ogan Ilir. 

Selain itu pelantikan ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan penyegaran dalam rangka meningkatkan pelayanan dibidang Pemerintahan serta pembangunan dan kemasyarakatan secara menyeluruh.

Adapun Pejabat yang dilantik adalah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 12 (Dua Belas) Orang, Pejabat Administrator sebanyak 35 (Tiga Puluh Lima) orang, Pejabat Pengawas 63 (Enam Puluh Tiga) orang dan Penugasan Kepala UPT Puskesmas 2 (Dua) orang. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar