Gemilang Terkini

Selasa, 01 Agustus 2023

Sah, Pengurus DPD IWO Indonesia Ogan Ilir Resmi Dilantik

Sah, Pengurus DPD IWO Indonesia Ogan Ilir Resmi Dilantik

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sah, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Ogan Ilir (OI) secara resmi dilantik olek Ketua Umum DPP NR. Icang Rahardian, SH.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati OI H. Ardani, SH, Kepala Dinas, Kepala Badan, dan Seluruh Ketua DPD IWO Indonesia Se- Sumatra Selatan.

“Alhamdulillah hari ini Pengurus DPD IWO Indonesia OI resmi di lantik Ketua Umum DPP NR. Icang Rahardian, semoga ke depan dapat bekerjasama membangun Kabupaten OI lebih maju “Kata ketua IWO Indonesia OI Yasandi di damping Wakil Ketua Ikhsan, Sekretaris Edi lestari, Bendahara Iik Sandi, S.Pd dan Ketua Panitia Gopar saat di wawancarai awak media Selasa (01/08/2023).

Ditambahkannya, kalau organisasi IWO Indonesia tidak mengharapkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten OI, akan tetapi cukup diberi kail.

”Saya tekankan organisasi IWO Indonesia OI tidak akan menerima bantuan Pemda, tapi kami cukup di beri kail” imbuhnya.

Begitu juga dengan Ketum DPP IWO Indonesia NR Icang Rahardian dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OI yang telah mensuport dan mendukung atas Pelantikan pengurus DPD IWO Indonesia OI.

”Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab OI yang telah mensuport dan mendukung Organisasi IWO Indonesia” Katanya.

Dirinya berharap DPD IWO Indonesia OI dapat di terima masyarakat serta menjadi mitra pemerintah dalam pembanggunan.

“Ya saat ini Pengurus DPD IWO Indonesia OI sudah di lantik, mudah-mudahan nantinya menjadi Jurnalis terpercaya yang memerangi berita bohong serta di percaya masyarakat dan menjadi mitra pemerintah dalam pembanggunan” Harapnya.

Senada dikatakan Wakil Bupati OI H.Ardani,SH, jika hari ini Pengurus DPD IWO Indonesia OI sudah di lantik,selamat semoga sukses.

“Alhamdulillah kegiatan kita hari ini pelantikan pengurus DPD iWO Indonesia OI berjalan dengan baik kepada kawan-kawan saya ucapkan selamat semoga sukses tentu harapan kita dapat bersinergi dan berkoordinasi serta dapat berkomunikasi dengan baik sama-sama membangun Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai ini, ayo kita lawan berita bohong" Ujarnya. (Bujuk/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar