Gemilang Terkini

Minggu, 07 Maret 2021

Ketua DPRD Soeharto Hadiri langsung Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Soeharto Hs Menghadiri Secara langsung pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir masa kerja 2021-2026 bertempat di Griya Agung Palembang dan Wakil Ketua dan Para Anggota Dewan menghadiri dan menyaksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Secara Virtual dengan Protokol Kesehatan bertempat di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir KPT Tanjung Senai, Jum'at (26/02/2021).

Selain dihadiri Wakil Ketua DPRD Wahyudi, ST, Ahmad Syafe'i, S.Sos., M.Si, dan semua anggota DPRD, Sekretaris DPRD Mukhsinah, SE.,MSi, Organisasi Perangkat Daerah dan para camat, hadir juga Kapolres Ogan Ilir yang diwakili Kompol yuskar Efendi, SH., MH, Dandim 0402 Mayor Heribertus, Ketua KPU OI Massuryati serta awak media baik cetak maupun elektronik. Dan pelaksanaan secara virtual tersebut berjalan dengan khidmat. 

Pelaksanakan Pelantikan 6 Kepala Daerah salah satunya dari Kabupaten Ogan Ilir Yakni Pasangan Panca .WA. Mawardi.SH dan H.Ardani,SH.,MH, yang dilantik langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar