Gemilang Terkini

Selasa, 30 Maret 2021

Jalan Desa NTB dan Sejangko Ogan Ilir Butuh Perbaikan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Jalan Penghubung yang berada di Dua Kecamatan yakni jalan Desa Naikan Tembakang (NTB) Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan juga Jalan Desa Sejangko 1 Kecamatan Rantau Panjang OI hingga ke Desa Sungai Keli Kecamatan Pemulutan Selatan OI kondisinya sangat memprihatinkan.

Berdasarkan pantauan, Rabu (31/03/2021), terlihat kondisi jalan tersebut rusak dan berlumpur, terutama pada musim penghujan sehingga membuat kendaraan baik roda empat maupun roda dua sulit melintas.

"Beginilah kondisi jalan disini, kalau panas berdebu dan berlobang, kalau musim hujan berlumput dan berlobang sehingga menyulitkan pengendara yang melintas" Kata Zul warga sekitar.
Masih kata Zul, bukan hanya jalan NTB saja yang kondisinya rusak, ada lagi jalan penghubung yang berada di Desa Sejangko 1 menuju ke Sejangko 2 hingga menuju ke Desa Sungai Keli.

"Jelas hal ini membuat warga sekitar susah untuk bepergian, terutama para pedagang dan juga petani kesulitan untuk menjual hasil kebun karena kondisi jalan yang rusak dan berlumpur" Terangnya.

Ditambahkannya, "Jelas ini butuh perhatian serius bagi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terutama Dinas terkait, agar kiranya segera mengecek ke lokasi dan segera dilakukan perbaikan, mengingat kondisinya sudah sangat memprihatinkan" Paparnya. (Di2/Ani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar