Gemilang Terkini

Minggu, 28 Februari 2021

Tak Lama Lagi Tenaga Kependidikan di Ogan Ilir Akan Segera Di Vaksin

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, setiap orang akan dilakukan vaksin, tak terkecuali tenaga kependidikan dalam hal ini guru, baik sekolah dasar maupun sekolah menengah.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh kepala dinas pendidikan kabupaten Ogan Ilir (OI) Dr. Ariyanto, M.Pd ketika ditemui diruang kerjanya, Senin (01/03/2021), menurutnya bahwa untuk tenaga kependidikan tak lama lagi akan dilakukan vaksin atau di vaksin.

"Untuk guru saat ini datanya lebih dari 3 ribu guru, dan untuk yang divaksin bukan hanya guru PNS saja namun juga seluruh guru termasuk guru honorer, staff dan juga tenaga kebersihan juga akan dilakukan vaksin" Katanya.

Dijelaskannya, untuk jadwalnya sendiri kemungkinan dalam minggu-minggu ini, dan saat ini jadwalnya sudah diatur oleh dinas pendidikan, dan akan segera kita lakukan himbauan.

"Diharapkan agar semuanya bisa di vaksin, karena kalau tidak di vaksin saya rasa rugi, karena kan vaksin itu sendiri untuk mengantisipasi dan juga mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 ini sendiri. Sedangkan untuk sanksi sendiri tidak ada, namun sekali lagi kalau ada yang tidak mau di vaksin alangkah ruginya" Terangnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar