Gemilang Terkini

Jumat, 15 Januari 2021

SIT Mufidatul Ilmi dan Rumah Zakat Jalin Sinergi Pengelolaan ZIS


BANYUASIN, gmjnews.co.id- Bertempat di Halaman SIT Mufidatul Ilmi Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Rumah Zakat dan Yayasan Mufidatul Ilmi melakukann Penandatanganan MoU Pengelolaan Dana ZIS, Jum'at (15/01/2021).

Ketua Yayasan Mufidatul Ilmi Alex Sander, S.Pd, M.Pd  melalui Kepala SMPIT Mufidatul Ilmi Desab Romadhona, S. Pd, Ec mengatakan bahwa sinergi ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengajak orang tua wali murid untuk menunaikan zakat, infak dan zakat.

“Kita berharap pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah dengan menggandeng Rumah Zakat berdampak positif bagi kita. Apalagi rumah LAZ yang sudah bagus baik kelembagaan maupun brand”, ujar Desab. 

Ia juga berharap, kedepananya Rumah Zakat dan Mufidatul Ilmi bisa melakukan edukasi tentang zakat, infak dan sedekah kepada orang tua atau wali murid melalui kegiatan. MoU ini juga disaksikan oleh Mutiara Rahma, S.Pd, MM sebagai kepala SDIT Mufidatul Ilmi.

“Bersama dan berupaya menjalin sinergi dengan berbagai elemen masyarakat salah satunya Rumah Zakat guna bisa memaksimalkan penghimpunan dan penyaluran Dana ZIS. Nantinya dana ini akan kita lakukan penyaluran kepada yang berhak dan membutuhkan” tambah Mutiara.

Sementara itu, Sulaiman Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan menyampaikan bahwa, Rumah Zakat hadir untuk kebahagiaan Bersama.

“Diera digital ini kita harus sinergi kolaborasi, salah satunya dengan Yayasan Mufidatul Ilmi dengan tujuan penghimpunan ZIS maksimal dan banyak Masyarakat terutama di ring 1 terbantu agar berdaya,” tutup Sulaiman. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar