Gemilang Terkini

Minggu, 10 Januari 2021

Pembangunan Pintu Air di Desa Ulak Aurstanding Diresmikan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dengan Program Pemerintah Pusat yakni Program Dana Keserasian Sosial dari Kementrian Sosial melalui Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir (OI), akhirnya pembangunan Pintu Air yang berada di Desa Ulak Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten OI selesai dan diresmikan.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh Kepala Desa Ulak Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan OI Sumardi, menurutnya untuk pembangunan pintu air tersebut telah selesai dan bisa mengaliri ke 15 Desa yang ada di Kecamatan Pemulutan Selatan.
"Pembangunan pintu air tersebut sudah selesai dilaksanakan dan juga telah selesai diresmikan, kepada pemerintah pusat khususnya kementrian sosial melalui dinas sosial ogan ilir saya selaku Kades mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan" Kata Kepala Desa Ulak Aurstanding Sumardi, Senin (11/1/2021).

Dikatakannya, "Terima kasih pada semua pihak yang telah membantu, semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal ibadah tuk kita semua, sehingga dengan adanya pembangunan pintu air ini bisa bermanfaat untuk kita semua" Imbunhya.

Salah satu warga Desa Ulak Aurstanding M. Teguh mengaku bangga dan juga bersyukur sekali dengan adanya pembangunan pintu air tersebut, dan semoga membawa manfaat bagi warga sekitar dan juga warga yang lain.

"Jujur saya selaku masyarakat selain bangga juga sangat bersyukur sekali, karena desa kami bisa mendapat program tersebut, dan semoga dengan  adanya pembangunan pintu air ini bisa membantu warga sekitar dan juga bermanfaat bagi warga desa yang lain" Harapnya.

Sementara itu, Camat Pemulutan Selatan Haroman mengatakan bahwa Program pembangunan pintu air yang ada di Desa Ulak Aurstanding merupakan Program Pusat yakni dari Kementrian Sosial melalui Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir.

"Ini merupakan program keserasian sosial dari kementrian sosial melalui dinas sosial ogan ilir, dan Alhamdulillah untuk di Kecamatan Pemulutan Selatan ada dua Desa yang mendapat Program ini yakni Desa Pematang Bungur dan Desa Ulak Aurstanding" Ujar Camat.

Ditambahkannya, "Semoga dengan adanya program ini bisa bermanfaat, dan juga diharapkan dengan adanya pintu air ini bisa dirasakan semua warga yang ada di desa ulak aurstanding dan juga desa yang lain, nantinyan bangunan tersebut tolong dijaga, karena itu untuk kepentingan kita bersama" Pungkasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial Irawan Sulaiman melalui Kasi Yusmiarti mengatakan bahwa, pembangunan pintu air yang ada di Desa Ulak Aurstanding ini merupakan program keserasian sosial dari Kementrian Sosial, melalui Dinas Sosial Ogan Ilir.

"Alhamdulillah, untuk program keserasian sosial dari kementrian sosial semuanya berjalan dengan lancar, dan juga kami minta tolong agar apa yang sudah dibangun tolong dijaga sebaik mungkin sehingga bisa bermanfaat untuk semua warga" Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar