Gemilang Terkini

Sabtu, 23 Januari 2021

DPD Partai Gelora Indonesia OI Gelar Konsolidasi

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna memperkuat Struktur Kepengurusan, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Indonesia Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi terbatas bagi para Fungsionaris baik DPD maupun DPC, sabtu (23/01/2021)

Acara tersebut digelar di Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Ogan Ilir, yang beralamat di jalan Tamyiz Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten OI.

Hariansyah, SH selaku ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten OI berharap kiranya kegiatan terbatas ini dapat memberikan pencerahan terhadap para fungsionaris partai dalam mengatasi kendala- kendala di lapangan.

"Saya berharap agar seluruh fungsionaris baik DPD maupun DPC dapat bergerak cepat dalam pemenuhan struktur kepengurusan sampai kepengurusan yg paling bawah. Agar semua target yg telah disepakati dapat terealisasi dengan baik, sehingga dapat mengembangkan sumber daya manusia yg dimiliki" Kata Hariansyah.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten OI Azwari. B, S.E  mengatakan acara ini bertujuan untuk memperkuat dan mengevaluasi program kerja serta melihat sejauh mana target-target yang telah dilaksanakan.

"Semoga semua agenda bisa berjalan dan tercapai sebagaimana amanat dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia yang juga berlaku bagi seluruh pengurus DPD/DPC Partai Gelora Indonesia Se-Sumatera Selatan" Ujarnya. (Azw/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar