Gemilang Terkini

Selasa, 07 November 2023

Wabup OI Hadiri Wisuda Santri XVIII TK/TPA Al-Qur’an LPPTKA-DPD BKPRMI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di gedung olahraga Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga Indralaya, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Ketua 1 TP. PKK Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani, Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Hadiri Wisuda Santri XVIII TK/TPA Al-Qur’an LPPTKA-DPD BKPRMI Kabupaten Ogan Ilir (OI) Selasa (07/11/2023).

Wakil Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada semua anak-anak yang akan di wisuda pada hari ini. Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada santri/santriwati yang sudah berhasil melewati proses pendidikan.

"Dengan semangat yang tinggi serta memiliki ilmu yang berkualitas yang akan menjadi kebanggaan keluarga serta masyarakat Kabupaten Ogan Ilir" Kata Ardani.

Ditambahkannya, Oleh karena itu Wisuda Santri LPPTKA-DPD BKPRMI ini merupakan sebuah langkah yang strategis, agar anak-anak kita tumbuh dan berkembang menjadi insan-insan Qur’ani yang berakhlakulkarimah.

"Sehingga bisa menjadi generasi penerus yang akan membawa Kabupaten ini menjadi Kabupaten yang selalu dalam limpahan Rahmat Allah SWT". Paparnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar