Gemilang Terkini

Senin, 06 November 2023

Perumahan Pesona Impian Residence Tawarkan Satu Rumah Satu Hafidz/Hafidzah

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Untuk warga Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang mau anak-anaknya bisa baca Qur'an, kini hadir perumahan yang menawarkan konsep satu rumah satu hafidz/hafidzah yaitu perumahan pesona impian residence yang berlokasi di depan kantor camat Indralaya Utara dan Kemenag Ogan Ilir.

"Ya, disini kami menawarkan konsep untuk setiap warga ogan ilir bisa untuk membaca al-qur'an, sehingga anak-anak dan tidak menutup kemungkinan orang tua bisa untuk belajar membaca al-qur'an bahkan sesuai dengan program bisa sampai hafidz qur'an" Kata owner Perumahan Pesona Impian Residence, Selasa (7/11/2023).

Dikatakannya, diperumahan kami menyiapkan 2 orang ustadz dan juga ustadzah untuk tenaga pengajar belajar al-qur'an, jadi dari yang belum bisa ngaji akan langsung diajari oleh ustadz dan ustadzah yang ada di perumahan.

"Semoga program ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan, sehingga nantinya tidak ada lagi yang tidak bisa baca al-qur'an" Imbuhnya.

Ditambahkannya, "Untuk perumahan ini konsepnya sama seperti perumahan subsidi lainnya dengan tipe 36, dengan dp 250 ribu rupiah dan juga dengan syarat-syarat yang sudah ada, seperti fotocopy ktp, kk, buku nikah dan lain-lain, dan untuk lebih jelasnya bisa langsung datang ke lokasi" Terangnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar