Gemilang Terkini

Rabu, 31 Mei 2023

Ketua DPD IWO Indonesia Hadiri Konferkab PWI OI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Ogan Ilir (OI) beserta rombongan menghadiri undangan Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) diruang rapat utama Bupati Ogan Ilir, Tanjung Senai. Rabu, (31/05/2023).
“Ya, kita menghadiri undangan PWI OI, yang mana pada hari ini telah melaksakan Konferkab dalam memilih ketua PWI Ogan Ilir periode 2023-2026 mendatang”, kata Yasandi

Dikatakannya, "Alhamdulillah kita IWO-I OI mendapat undangan dalam acara tersebut, hal ini sangat kita apresiasi dan bentuk profesional kawan-kawan PWI meskipun beda organisasi" Ujar Yasandi.

Ditambahkannya, "Jadi, Ada 2 kandidat calon ketua PWI OI pada pemilihan kali ini yakni, saudari Henny Primasari dan Fredi Kurniawan, yang mana nantinya akan dipilih oleh anggota biasa sebanyak 27 orang. Tentu, kita apresiasi undangan kawan-kawan dari PWI tersebut, meski beda organisasi” Imbuhnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, proses pemilihan Ketua PWI Ogan Ilir berjalan aman, tertib serta damai dan itu harapan kita semua pastinya.

“Untuk perolehan suara, saudara Fredi Kurniawan 15 suara, sementara 12 suara saudari Henny Primasari, dengan demikian Ketua PWI yang baru dijabat oleh Fredi Kurniawan”, tutup mantan Ketua PWI OI.

Terpisah, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar dalam jumpa Pers mengungkapkan, pemilihan Ketua PWI OI telah selesai digelar, dan sudah sesuai aturan serta mekanisme yang ada.

“Sesuai dengan perolehan suara yang didapat dan aturan yang berlaku, maka saudara Fredi Kurniawan tepilih menjadi ketua PWI OI untuk 3 tahun mendatang. Tentulah, kita berharap PWI OI lebih maju lagi dan bisa bisenergi dengan Pemerintah, serta dapat mencapai visi misi PWI”, harap Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar