Gemilang Terkini

Senin, 15 Mei 2023

Bupati OI Tinjau Jembatan Putus di Kecamatan Payaraman

Bupati OI Tinjau Jembatan Putus di Kecamatan Payaraman

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi Kepala perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir terkait dan Camat Payaraman turun langsung meninjau jembatan putus di Kecamatan Payaraman, serta meninjau jalan alternatif Desa Lubuk Bandung menuju Tebedak kecamatan Payaraman. 

Setelah mendapat laporan dari masyarakat dan Kades, bahwa jalan alternatif ini tidak mampu dilalui kendaraan bertonase atau kendaraan truk muatan yang biasa melintas di jalan biasanya atau di jalan putus tersebut. Dengan adanya laporan dari masyarakat saya langsung meninjau jalan alternatif Desa Lubuk Bandung menuju Tebedak kecamatan Payaraman. 

Saya meminta kepada Asisten I, Camat, dan Kades untuk membentuk tim menyurati pihak perusahaan, agar sementara waktu untuk tidak melintas di jalan alternatif tersebut. Memang kondisi jalan tidak memungkinkan untuk dilalui truk angkutan berat, kalau truk kosong boleh lewat. 

Baik perusahan-perusahaan yang ada di Ogan Ilir maupun yang ada aktivitas melewati jalan tersebut untuk melewati jalan lain, dalam kurun waktu kurang lebih satu minggu, sampai jembatan sementaranya selesai. 

Jangan sampai angkutan perusahaan yang tonase berat itu menghambat aktivitas masyarakat antar Kecamatan dan Desa tersebut. 

Dan untuk alat berat akan tetap standby di jalan alternatif ini agar dapat secara cepat mengatasi masalah agar aktivitas warga tidak terhambat. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar