Gemilang Terkini

Sabtu, 06 Mei 2023

Keren, Hari Ini Chat Hubungi Atau Datang Ke Dealer Besoknya Motor Langsung Diantar

Keren, Hari Ini Chat Hubungi Atau Dtng Ke Dealer Besoknya Motor Langsung Diantar


Mau Cari Motor, Yuk Cek Ke Dealer Honda Timbangan 32 Indralaya
Tim TWT CF 2010


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Kabar gembira untuk seluruh warga Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang mau kredit motor, khususnya motor honda bisa langsung datang ke dealer motor honda timbangan 32 Kabupaten Ogan Ilir, dibantu prosesnya sampai acc.


"Untuk warga ogan ilir asalkan punya ktp ogan ilir payo mumpung banyak promo datang langsung ke dealer motor honda timbangan 32 tepatnya di samping bakso gajah mungkur lama timbangan" Kata If selaku Team Leader (TL) honda timbangan, Kamis (04/05/2023).


Dikatakannya, kita akan usahakan secepat mungkin agar konsumen merasa puas dan kita akan berikan pelayanan yang terbaik serta Tim TWT CF Insya Allah siap membantu semaksimalnya.


"Alhamdulillah selagi syarat lengkap dan bagus akan kita usahakan secepat mungkin motor diantar ke rumah konsumen, dan Alhamdulillah selama ini tidak ada yang dikecewakan" Ujarnya.


Terpisah, Alex salah satu konsumen dealer honda timbangan mengaku senang dan puas atas pelayanan yang diberikan oleh pihak dealer motor honda timbangan 32 Tim TWT CF.


"Selain DP yang minim pihak dealer juga membantu dalam angsuran dengan cara di pres seminim mungkin, kemarin saya ke dealer motor honda dan Alhamdulillah hari ini motor langsung diantar ke rumah,Mantap Untuk Tim TWT CF" Pungkasnya.


Ditambahkannya, "Selain pelayanan yang sangat memuaskan pihak dealer motor honda timbangan 32 Tim TWT CF pun sangat ramah, sekali lagi terima kasih untuk dealer motor honda timbangan 32" Imbuhnya. (Red)
WA : 0821-821-30059

Tidak ada komentar:

Posting Komentar