Gemilang Terkini

Minggu, 04 April 2021

Puskesmas Rantau Panjang Sudah Laksanakan Suntik Vaksin Covid-19

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebanyak 54 orang tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) sudah divaksin.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh Kepala UPTD Puskesmas Rantau Panjang Armayati, SKM, Senin (05/04/2021) menurutnya untuk vaksin covid-19 bagi para nakes dibagi menjadi 2 tahap.

"Tahap pertama itu kita laksanakan pada tanggal 28 februari sedangkan untuk vaksin kedua yakni pada tanggal 5 maret 2021 kemarin, dan Alhamdulillah semua berjalan lancar" Katanya.

Ditambahkannya, "Namun untuk vaksin bagi nakes sendiri ada 54 yang divaksin dengan jumlah seluruh nakes ada 58 orang, sedangkan untuk yang empat nakes lainnya tidak divaksin karena ada penyakit" Terangnya.

Masih kata Kepala UPTD Puskesmas Rantau Panjang Armayati, SKM untuk nakes semuanya sudah selesai dan juga kemarin pihaknya sudah melakukan vaksin terhadap para Lansia.

"Kemarin kita juga sudah melakukan vaksin terhadap 30 orang lansia dengan pembagian tiga hari yakni pada tanggal 23 maret sebanyak 10 orang, pada tanggal 24 maret sebanyak 10 orang dan terakhir pada tanggal 30 maret sebanyak 10 orang, dan kesemuanya berjalan dengan lancar" Paparnya. (Di2/Ani/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar