Gemilang Terkini

Selasa, 06 April 2021

Bupati OI : Melalui Pekan Kreasi KMOI Kita Wujudkan Generasi Muda Kreatif Dengan Jiwa Sportivitas, Solidaritas, Kreativitas di Era Milenial

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar didampingi Disdikbud Ogan Ilir menyambut baik Audiensi KMOI dalam rangka KMOI CUP VI Pekan Kreasi KMOI 2021 dengan Tema "Tumbuhkan Semangat Solidaritas, Sportivitas, dan Kreativitas Melalui Pekan Kreasi KMOI", Selasa (6/4) bertempat di Ruang Rapat Kerja Bupati.

Bupati OI Panca menyampaikan Pemerintah Ogan Ilir mendukung penuh segala kegiatan kepemudaan yang bernilai positif dalam mengembangkan Bakat, Kreativitas serta menumbuhkan jiwa Sportivitas kepada generasi muda di Ogan Ilir.

"Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan memfasilitasi kegiatan ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan karena di masa pandemi Covid-19 ini adapun bantuan perlengkapan berupa masker," ungkapnya.

Diri berharap, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kepemudaan dan kemahasiswaan yang ada di Ogan Ilir serta kedepan dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten sesuai dengan slogan Ogan Ilir bangkit kembali.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir yang telah menyambut baik kedatangan kami," ucap Ketua KMOI M. Hakim Ansori.

Menurut Ansori, audensi tersebut bertujuan ingin meminta suport kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka Event KMOI CUP VI Pekan Kreasi KMOI 10-11 April 2021 dengan 2 Cabang Olahraga, Futsal dan E-Sport. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar