Gemilang Terkini

Sabtu, 16 Maret 2019

Rara Lida Goyang Ogan Ilir


INDRALAYA, gmjnews830.com- Ribuan Warga Kabupaten Ogan Ilir (OI)  hadir memadati Halaman Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai untuk menyaksikan Salah Satu Artis Liga Dangdut (lida) Indosiar Tiara Ramadhani yang akrab disapa Rara, dalam Acara Millenial Road Safety Festival 2019 di Jumat (15/03), kemarin.



Acara tersebut dihadiri langsung Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD OI, H.Endang PU Ishak, Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, Kajari OI, Adi Tiyogunawan, para Asisten Daerah, Kepala OPD, serta seluruh lapisan masyarakat dan kaum milenial, mulai dari para pelajar SMP dan SMPA, para guru, kepala desa serta camat, turut menyaksikan acara ini.

Dalam Acara tersebut ribuan Ralova Ogan Ilir (Sapaan Fans Rara) yang hadir memadati lapangan Komplek Perkantoran terpadu tanjung senai.

Rara Lida yang saat itu memakai pakaian pink sangat semangat bernyanyi dengan mengajak seluruh penonton untuk ikut bernyanyi bersama, terlihat antusias dari para fans Rara, bukan hanya itu saja banyak juga ibu-ibu yang terlihat sangat senang dengan kehadiran Rara di Kabupaten OI. (Red)

Berikut Videonya: 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar