Gemilang Terkini

Kamis, 14 Maret 2019

Bupati OI Tutup Pelatihan Tata Naskah




INDRALAYA, gmjnews830.com- Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam yang diwakili Asisten 1 Pemkab OI A. Rahman Rosidi resmi menutup Kegiatan Diklat Teknis Tata Naskah Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (4/3/2019).
Penutupan tersebut ditutup di Gedung Serbaguna SMP Negeri 1 Indralaya Jalan Lintas Timur (Jalintim Palembang-Kayuagung) Km 35 Indralaya.
Dalam Sambutan tertulisnya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam  yang dibacakan Asisten I A Rahman Rosidi, menyampaikan pentingnya tata naskah dinas dalam membangun tertib administrasi di tubuh pemerintah.

"Saya berharap hasil dari pendidikan ini dapat meningkatkan kinerja, hindari penyimpangan-penyimpangan dan arsip negara jangan di gunakan selayaknya barang pribadi, kalau sudah bukan haknya pulangkan karena itu milik Negara" Ujarnya.
Sementara Kepala Dinas Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Ogan Ilir Drs. Yuliansyah M.Si menyampaikan, Dirinya sangat bersyukur bahwa selama mengikuti diklat tata naskah dinas, semua peserta mengikuti dengan antusias.
"Alhamdulillah semua peserta sangat antusias dalam pelatihan ini serta menunjukan semangat yang tinggi  dalam mengikuti setiap pelajaran dan kegiatan yang sudah diagendakan panitia,  semoga para peserta  dapat mengimplementasikan pelajaran dan pengalaman yang di dapat selama mengikuti Pelatihan" Harapnya. (AS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar