Gemilang Terkini

Kamis, 09 Mei 2019

Ratusan Anggota Polres OI Amankan Rapat Pleno Terbuka


INDRALAYA, gmjnews.com- Guna Mengamankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Ratusan Personil polres OI beserta jajarannya diturunkan, Kamis (2/5/2019).

Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad S.IK, MH mengatakan, Pihak Polres sendiri menurunkan 300 personil guna melakukan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Terbuka, agar tetap aman dan kondusif pihaknya juga menurunkan tim medis.



"300 Personil Anggota Polri kita turunkan dalam pengamanan selama berjalanya rapat pleno rekapitulasi terbuka, selain itu juga kita membuka posko tim medis untuk memeriksa Penyelenggara, Saksi, dan anggota polri yang dibantu juga dari Dinas Kesehatan,"katanya.

Ditambahkannya, "Selama berjalannya rekapitulasi baik dari TPS hingga ditingkat PPK di 16 kecamatan masih aman dan kondusif. Dan Alhamdulilah selama berjalannya pemilu 2019 ini tidak ada gejolak apa pun dari masyarakat aman dan kondusif" Jelasnya.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dalam berlangsungnya pesta demokrasi ini agar tetap menjaga tali silaturahmi.

"Saya menghimbau kepada masyarakat walau pun berbeda dalam pilihan selama pemilu, kita harus tetap menjaga tali silaturahmi dan lupakanlah perbedaan" Harapnya. (AS)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar