Gemilang Terkini

Sabtu, 18 Mei 2019

Bupati OI Ajak buka Bersama Sambil Jalin Ukhuwah Insaniyah

INDRALAYA, gmjnews.com- Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM bekerjasama dengan Kodam Sriwijaya dan POLRES OI menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dalam rangka ciptakan situasi untuk memperkokoh Ukhuwah Insaniyah di Kab. Ogan Ilir, Jum'at (17/05) bertempat di Gedung Pendopoan KPT Tanjung Senai Indralaya

Bupati OI menyampaikan "acara ini adalah bentuk silahturahmi untuk menjauhkan kita dari perselisihan dan provokasi

apapun mengenai Pesta Demokrasi yang baru saja di gelar, jangan sampai terhasut oleh isu berbentuk memecah bela bangsa, karena pada dasarnya kita semua bersaudara. Mari kita tunggu keputusan ahir , sebab situng KPU yang sedang berjalan saat ini belum bisa kita jadikan panutan, dan agar perlu kita ketahui keputusan resmi adalah hitung manual dari PPS, PPK, KPU KABUPATEN, KPU PROVINSI, KPU PUSAT, Baru keputusan MK yang sudah diberikan kepercayaan untuk menentukan hasil dari Pesta Demokrasi yang sudah kita ikuti.

Semoga kedepan dapat berjalan aman dan lancar", tutupnya.
 
Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad S.ik MH mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir agar tidak terprovokasi terkait adanya people power yang akan dilakukan dijakarta.

"Ya, saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat OI agar tidak terprovokasi dengan isu akan adanya people power ini,"ujara Kapolres saat menghadiri acara Silaturahmi dan buka puasa bersama dalam rangka perkokoh ukhuwah insaniyah

Sementara itu Ketua MUI OI Najib Subhi  mengatakan khususnya bagi umat muslim dan kelompok lainnya mari mendukung jalannya pemilu ini apa pun keputusannya nanti harus hormati siapa pun presidennya.

"Mari kita dukung jalannya pemerintahan nantinya janganah terpecah belah oleh bedah pilihan, tali persaudaraan harus tetap dijaga,"katanya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar