Gemilang Terkini

Kamis, 20 Juli 2023

Kapolres Ogan Ilir Laksanakan Giat Jum'at Curhat Bersama Kapolsek Indralaya di Kantor Camat Tanjung Raja

Kapolres Ogan Ilir Laksanakan Giat Jum'at Curhat Bersama Kapolsek Indralaya di Kantor Camat Tanjung Raja

Ogan Ilir, gmjnews.co.id– Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, S.H.,S.I.K., M.S.i bersama Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah, S.IP., M.Si menggelar Jum’at Curhat di aula Kantor Camat Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan Jum’at curhat dilakukan sebelum sholat Jum’at di Aula Kantor Camat bersama Forkopimcam, Kepala Desa, beserta perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Masyarakat Tanjung Raja.
“Pentingnya silaturahmi untuk menjalin kerjasama dalam menjaga situasi kondusif menjelang pesta demokrasi tahun 2024. Semoga kegiatan pesta demokrasi berjalan lancar aman dan kondusif,” ucap Kapolres Ogan Ilir.

Dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut, Kapolres menerima saran berikut keinginan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Tanjung Raja khususnya dan Di Kabupaten Ogan Ilir pada umumnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Ogan Ilir juga mohon do’a dari masyarakat semoga dipermudahkan menjalankan amanah dalam tugas dengan harapan Polri yang dicintai masyarakat. (HMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar