Gemilang Terkini

Sabtu, 15 Juli 2023

DPD Demokrat Babel Gelar Nobar Pidato Politik AHY, Rudi : Berikan Pemahaman Konsep Perubahan dan Perbaikan

DPD Demokrat Babel Gelar Nobar Pidato Politik AHY, Rudi : Berikan Pemahaman Konsep Perubahan dan Perbaikan 

BABEL, gmjnews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), nonton bareng Pidato Politik Ketum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertema 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024, Jumat (14/07/2023) pukul 19.30 WIB.

Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Ir. Rudi Kadarisman menyampaikan, 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang disiarkan melalui 4 (empat) stasiun televisi nasional, yaitu TV One, MetroTV, Kompas TV, dan CNN Indonesia tersebut, merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia, dan akan diperjuangkan secara maksimal jika kelak Partai Demokrat dipercaya rakyat pada Pileg 2024, dan capres-cawapres yang diusung Partai Demokrat memenangkan Pilpres 2024.

14 Agenda Perubahan dan Perbaikan ini dirumuskan berdasarkan hasil tatap muka dan dialog antara Ketum AHY, angota FPD DPR/DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten, serta kader-kader utama Partai Demokrat dengan masyarakat ketika melaksanakan safari politik di seluruh di Indonesia.

"Kami dari DPD Demokrat Babel, bersama 7 DPC se Babel plus di Kecamatan Sungaiselan, Bacaleg, secara serentak melaksanakan nobar Pidato Politik Ketum AHY bersama masyarakat Babel tadi malam, dengan harapan lebih menggelorakan semangat perubahan dan perbaikan kedepan," kata Rudi kepada awak media, Sabtu (15/07/2023).

Selain itu seusai nobar, pihaknya juga membuka ruang diskusi tanya jawab terkait isi pidato politik Ketum AHY, sehingga membuka wawasan masyarakat terkait slogan Perubahan dan Perbaikan untuk membangun Indonesia kedepan dalam konsep Capres 2024.

"DPD Partai Demokrat Babel, menggelar nonton bareng di Kantor DPD Partai Demokrat Babel yang dihadiri kader serta masyarakat umum. Kemudian nobar DPC-DPC di daerahnya masing-masing, bersama para Bacaleg juga. Bahkan seperti yang dilaksanakan di kediaman Bu Maryam, Sekjen DPD Demokrat Babel sekaligus salah seorang Bacaleg DPRD Provinsi Babel, tak kurang dari 100 warga sangat antuasias menyaksikan pidato politik Pak AHY, semua sangat luar biasa," tandas Rudi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar