Gemilang Terkini

Selasa, 28 Februari 2023

Mengungkap Kasus Pembunuhan Pelajar, Polsek Kertapati Mendapat Penghargaan

Mengungkap Kasus Pembunuhan Pelajar, Polsek Kertapati Mendapat Penghargaan 

Palembang, gmjnews.co.id- Kapolsek Kertapati beserta jajaran Reskrim Polsek Kertapati menerima Penghargaan dari Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib selesai melaksanakan apel pagi senin (17/02/2023), pemberian penghargaan berlangsung dilapangan apel Mako Polrestabes Palembang Polda Sumsel.

Pemberian penghargaan oleh Kapolrestabes Palembang kepada Kapolsek Kertapati beserta jajaran reskrim Polsek Kertapati ini atas keberhasilannya dalam gerak cepat  mengamankan pelaku pembunuhan pelajar SMK Bina Jaya Palembang yang dilakukan oleh teman sekelasnya sendiri beberapa bulan lalu.

Kapolsek Kertapati Akp Alfredo Hidayat, SH, S. Ik, M. Si saat dikonfirmasi awak Media ini mengucapkan terima kasih kepada personil jajaran Polsek Kertapati yang selalu berkerja dengan baik tanpa mengenal lelah, dalam menjalankan tugasnya diwilayah hukum Polsek Kertapati sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing.

" Personil yang menerima penghargaan dari Kapolrestabes Palembang kemarin terdiri dari anggota reskrim Polsek Kertapati, yang mana meraka telah melakukan gerak cepat dalam mengamankan pelaku pembunuhan pelajar yang terjadi dilingkungan SMA Bina jaya, yang mana pelakunya adalah teman satu kelasnya sendiri" kata Alfredo, selasa (28/02/2023).

Alfredo berharap agar kepada seluruh personilnya dalam menjalankan tugasnya sesuai standar operasional prosedur dan jangan pernah mengeluh, selalu jaga kesehatan serta selalu bersyukur.

" Bagi personil Polsek Kertapati yang belum mendapatkan penghargaan, agar selalu tetap bekerja keras dengan optimal, penghargaan akan selalu diberikan kepada personil yang berprestasi dalam kesempatan berikutnya" ucapnya.(Her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar