Gemilang Terkini

Rabu, 08 Februari 2023

Heryadi Resmi Mengundurkan Diri Dari Kepengurusan DPD AWPI Sumsel

Palembang, gmjnews.co.id- Terhitung dari tanggal (01/02/2023) Heryadi Bendahara DPD AWPI Sumsel resmi mengundurkan diri secara tertulis dari Organisasi AWPI Provinsi Sumsel, surat pernyataan pengunduran diri tersebut langsung diserahkan ke kantor DPD AWPI Sumsel yang berlokasi di Jalan Ki Marogan samping Lorong Swakarsa Kelurahan Kemang agung Kecamatan Kertapati Kota Palembang Provinsi Sumsel. Rabu (08/02/2023).

Surat pengunduran diri atas dirinya tersebut diserahkannya langsung ke Sekjen DPD AWPI Sumsel Yamin, SH diruang kerjanya.

Berdasarkan keterangan Heryadi saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan, pengunduran dirinya tersebut atas dasar kesadaran sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun juga.

" Saya mengundurkan diri dari jabatan saya selaku bendahara dan Organisasi AWPI Sumsel atas dasar kesadaran diri saya sendiri tanpa ada ajakan dari siapapun" kata Heryadi saat berada dikediamannya.

Heryadi mengungkapkan, alasan dirinya mengundurkan diri dikarnakan kesibukan diluar Organisasi yang menyita waktu dan tenaga. Sehingga dirinya tidak bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Organisasi AWPI Sumsel.

" Saya mengundurkan diri dari kepengurusan dan Organisasi AWPI Sumsel dikarnakan kesibukan pribadi dalam menjalankan aktifitas sehari hari, kesibukan saya tersebut bahkan sampai keluar kota dan sering pulang malam" ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Heryadi mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

" Saya juga menghaturkan permohonan maaf kepada rekan rekan yang ada di Organsasi AWPI Sumsel, apabila ada melakukan kesalahan selama menjalankan peran saya sebagai Bendahara DPD AWPI Sumsel" ungkapnya.

Heryadi menambahkan walau dirinya tidak lagi bergabung di Organisasi AWPI Sumsel, hubungan silaturahmi tetap terus berjalan dengan baik. (***/Her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar