Gemilang Terkini

Senin, 08 April 2024

Jelang Lebaran, Ketua IWO Indonesia Ogan Ilir Bagikan Bingkisan Untuk Anggota

Jelang Lebaran, Ketua IWO Indonesia Ogan Ilir Bagikan Bingkisan Untuk Anggota

OGAN ILIR, GMJNews.co.id- Guna mempererat jalinan silaturahmi, dan juga menyambut lebaran hari raya idul Fitri 1445 H, dan bertempat di sekretariat DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Ketua IWO-I Ogan Ilir Yasandi membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada anggota IWO Indonesia, Senin (8/4/2024). 

"Kita berbagi dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi, sekaligus kita mengumpulkan pengurus dan anggota IWO Indonesia Ogan Ilir pada bulan Ramadhan ini dan juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah" Kata Yasandi.

Dikatakan Yasandi, dirinya menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada teman pengurus yang telah mensupport dan membesarkan IWO Indonesia Ogan Ilir.

"Saya berharap kedepan semoga IWO Indonesia Ogan Ilir menjadi organisasi yang besar dan dapat di perhitungkan di wilayah Ogan Ilir khususnya dan Indonesia pada umumnya" Harapnya. 

Ditambahkannya, "Sekali lagi saya pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih, minal 'aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin, semoga di hari yang Fitri nanti kita kembali Fitri artinya kita kembali suci" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar