Gemilang Terkini

Sabtu, 18 Maret 2023

Bupati Ogan Ilir Buka Seri Kejuaraan Nasional Time Rally Gubernur Sumsel CUP 2023


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Berakhir pekan dengan kegiatan membuka Seri Kejuaraan Nasional Time Rally Gubernur Sumsel CUP 2023 Putaran ke 1 (18-19 Maret 2023) yang di ikuti oleh para peserta dari berbagai Provinsi. Bersama   Kepala dinas kebudayaan dan pariwisata Sumsel  Aufa Syahrizal, Ketua IMI Sumsel, Alpian Maskoni dan Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumsel Ahmad Wazir Noviadi.

Dalam kesempatan ini saya juga ikut menjadi peserta dalam kejurnas Time Rally Wisata sekaligus bersillaturahmi langsung bersama masyarakat, peserta yang berpartisipasi pun dari berbagai daerah seperti dari Provinsi DIY, Jabar, Jatim, Sumut, Sumsel, Kaltara, dan lain lain

Dengan dilaksanakannya Kejurnas Time Rally Wisata Sumsel Tahun 2023 di Kabupaten Ogan Ilir adalah salah satu sport tourism yang sangat penting bagi daerah. Terlebih, masih banyak destinasi di Kabupaten Ogan Ilir yang masih dapat dieksplorasi untuk kegiatan sejenis serta untuk memperkenalkan potensi wisata daerah, mulai dari tempat wisata, budaya tradisional sampai ecotourism yang banyak tersebar di Kabupaten Ogan Ilir. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar