Gemilang Terkini

Senin, 17 Juni 2019

DPRD OI Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

INDRALAYA, gmjnews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar rapat Paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap Nota Penjelasan Bupati Ogan Ilir, di gedung paripurna DPRD Indralaya Tanjung Senai, Senin (17/06/2019).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OI H. Endang PU Ishak bersama wakil ketua 1 DPRD Ahmad Syafe’i, S,Sos, M.Si beserta anggota dan Bupati Kabupaten OI yang diwakili Sekretaris Daerah Ogan Ilir Herman, SH, dan juga dihadiri pimpinan OPD dalam lingkungan Pemkab OI serta media cetak maupun elektronik.

Dalam Paripurna dilanjutkan dengan penyampaian pandangan umum Frkasi-fraksi yang diawali oleh fraksi Golkar disampaikan Oleh Muhamad Ali, selanjutnya fraksi Nasdem disampaikan Oleh Rizal Mustopa, S.IP., M.Si., Fraksi PDI Perjuangan disampaikan Oleh Amir Hamzah, SH, Fraksi PPP disampaikan Oleh Zahrudin, SE,  Fraksi PAN disampaikan Oleh Arhandi Tabroni, SE, Fraksi Demokrat disampaikan Oleh Sonedi Ariansyah, , S.Sos.I, SH, MS, dan Frkasi Berkibar (Gerindra, PBB, Hanura dan PKB) disampaikan Oleh Rahmadi Djakfar S.Sos, MTP.

Dari Tujuh Pandangan umum Fraksi fraksi DPRD Ogan Ilir, selanjutnya diserahkan langsung oleh pimpinan rapat H. Endang PU Ishak kepada Bupati Ogan Ilir yang diterima langsung Sekda Ogan Ilir H. Herman, SH untuk selanjutnya akan dijawab oleh Bupati OI pada paripurna selanjutnya dengan agenda jawaban dan atau Penjelasan Bupati Ogan Ilir terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar