Gemilang Terkini

Rabu, 15 Mei 2024

Dinas PUPR Ogan Ilir Perbaiki Akses Jembatan Dua Kecamatan

Dinas PUPR Ogan Ilir Perbaiki Akses Jembatan Dua Kecamatan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Luar biasa apa yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir (OI), betapa tidak Dinas PU PR OI saat ini sudah memperbaiki beberapa jembatan yang rusak yang berada di dua Kecamatan yang ada di Kabupaten OI yakni Kecamatan Rantau Panjang dan Kecamatan Pemulutan Selatan.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir Ruslan ketika diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (15/5/2024), dirinya menjelaskan bahwa masyarakat Ogan Ilir khususnya yang ada di Kecamatan Rantau Panjang dan Pemulutan Selatan karena akses jembatan yang rusak sudah diperbaiki.

"Alhamdulillah berkat laporan masyarakat, kami dari dinas pupr Ogan Ilir mendapat laporan jembatan yang rusak, plat besinya lepas kita langsung perbaiki, dan sekarang sudah bisa dilalui dengan aman dan nyaman" Kata Ruslan.

Dikatakannya, semoga dengan sudah diperbaikinya jembatan yang rusak tersebut masyarakat di dua kecamatan bisa lebih enak lagi untuk berlalu lalang berkendara tanpa adanya hambatan karena jembatan yang rusak.

"Semoga perekonomian masyarakat di dua kecamatan tersebut lancar karena akses jembatan sudah diperbaiki sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar, terutama para pedagang yang berjualan di pasar-pasar, dan tolong dijaga jembatannya, agar tidak dilalui kendaraan bertonase berat" Harapnya. (Edi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar