Gemilang Terkini

Rabu, 15 Mei 2024

Dinas PUPR Ogan Ilir Bergerak Cepat Perbaiki Jembatan Desa Sakatiga Yang Ambruk

Dinas PUPR Ogan Ilir Bergerak Cepat Perbaiki Jembatan Desa Sakatiga Yang Ambruk

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bergerak cepat, inilah yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Ruslan yang langsung mendatangi dan langsung memperbaiki jembatan penghubung desa sakatiga menuju ke desa Tanjung agung yang amblas beberapa hari yang lalu.

"Ya, setelah kami mendapatkan informasi dari warga, dan juga dari kepala desa setempat pihaknya langsung cek ke lokasi dan langsung  melakukan perbaikan terhadap jembatan penghubung desa sakatiga menuju ke desa Tanjung agung yang amblas, hari itu juga kita langsung ke lokasi" Kata Kepala Dinas PUPR OI Ruslan ketika diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (15/5/2024).

Dikatakannya, dan Alhamdulillah hari itu juga kita perbaiki selesai diperbaiki, Alhamdulillah sudah selesai bisa dilalui oleh pengendara, sedangkan untuk perbaikan jembatan yang amblas ini kita menggunakan dana darurat yang dimiliki oleh Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir.

"Kami berharap setelah jembatan selesai diperbaiki ini, para pengguna jalan tidak melewati jembatan ini dengan menggunakan mobil bertonase berat, karena inilah yang merupakan salah satu penyebab rusaknya jembatan dan juga jalan" Harapnya. (Edi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar