Gemilang Terkini

Sabtu, 26 November 2022

Keakraban Kapolsek Kertapati Bersama Para Awak Media


Palembang, gmjnews.co.id- Dalam rangka meningkatkan keharmonisan antara Polri dan Media, Kapolsek Kertapati AKP  Alfredo Hidayat, S. Ik, SH menerima kunjungan dari rekan rekan para awak media di kantornya yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Raya, Kertapati, Karya jaya Kota Palembang Provinsi Sumsel.

Adapun kegiatan silaturahmi yang di lakukan oleh para rekan rekan dari awak Media di Polsek Kertapati ini merupakan suatu bentuk untuk menjalin keakraban dan kedekatan antara pihak Kepolisian dengan para awak Media.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kertapati AKP Alfredo Hidayat, S. Ik. SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk mengembangkan kerjasama dengan Polri. Dalam hal ini Polsek Kertapati bersama para rekan rekan awak media untuk saling bersenergi dalam hal pemberitaan, agar di Kecamatan Kertapati kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

" jika hubungan Polri dengan media erat, dengan secara tidak langsung hubungan Polsek Kertapati dengan masyarakat Kertapati juga dekat" kata orang nomor satu di jajaran Polsek Kertapati dengan pangkat tiga balok di pundaknya.

Alfredo menambahkan, dengan informasi aktual yang di berikan media kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kertapati ini secara cepat dan akurat. Polsek Kertapati dalam mengawal Kamtibmas sangat terbantu dengan adanya peran media yang selalu memberikan informasi keren kepada masyarakat Kecamatan Kertapati.

" Saya berharap khususnya di wilayah Kecamatan Kertapati selalu merasakan rasa aman dan nyaman, Saya juga menghimbau untuk seluruh warga Kecamatan Kertapati untuk tetap selalu mematuhi lalu lintas dalam mengendarai kendaraan roda empat dan roda dua" ungkapnya.Sabtu (26/11/22)

Sementara itu Heryadi Azhar selaku mewakili rekan rekan media yang hadir dalam silaturahmi tersebut mengatakan, sangat berterima kasih sekali atas sambutan yang di berikan oleh Kapolsek Kertapati.

" Saya mewakili rekan rekan media banyak mengucapkan terima kasih atas kesempatannya menerima kami untuk bersilaturahmi, kami dari para awak media yang merupakan mitra TNI- Polri akan selalu bersenergi membantu Polsek Kertapati dalam mengawal Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kertapati" tutupnya. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar