Jalin Solidaritas, Warga Perum Threenka Residence 2 Bentuk Kepengurusan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna menjalin solidaritas antar warga, warga perumahan threenka residence 2 yang beralamat di jalan bakti guna desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) membentuk kepengurusan yakni pemilihan ketua, sekretaris dan juga bendahara, Sabtu (29/06/2024).

Dalam sambutannya, H. Mukhlisin selaku dewan penasehat sekaligus developert perumahan threenka residence 2 mengatakan, dirinya mengaku bahagia karena kita selama ini belum pernah berkumpul sesama warga komplek dan hari ini kita kembali berkumpul.

"Dan ini yang pertama kita benar-benar berkumpul dan jelas kami sangat bahagia sekali, mudah-mudahan dengan adanya acara ini kita bisa terus menjalin silaturahmi kita sesama warga komplek untuk terus berkumpul, jadi kalau kita tinggal di suatu tempat yang mempunyai tetangga yang baik itu merupakan suatu kebahagiaan, dan untuk mengetahui semua itu adalah dengan cara silaturahmi ini" Katanya.

Ditambahkannya, "Jadi dirinya juga berharap agar kiranya setelah terbentuk kepengurusan ini kita bisa tahu kemana kita harus melapor, dan ke depan untuk koordinasi bisa lebih mudah lagi, ajang kita saling mengenal, dan kita bisa tahu antar sesama warga, khususnya warga perumahan threenka residence 2" Imbuhnnya 

Sementara itu, Ramadhan Pohan selaku panitia pembentukan kepengurusan warga yang ada di komplek Perumahan Threenka Residence 2 mengatakan bahwa malam ini merupakan pembentukan kepengurusan yakni ketua, sekretaris dan juga bendahara.

"Yang jelas ini merupakan pembentukan pengurus untuk memperat jalinan silaturahmi antar warga komplek, dan juga ini tidak keluar dari pemerintahan, yang jelas setelah terbentuknya kepengurusan ini kita ada tempat untuk mengadu, sehingga kalau ada sesuatu kita di komplek ini ada ketua yang nantinya bisa langsung menyampaikan kalau seandainya nanti ada warga yang mau melapor" Harapnya.

Berikut Susunan Kepengurusan Perumahan Threenka Residence 2:
Dewan Penasehat : H. Mukhlisin
Ketua : Syarifudin (Arif)
Wakil Ketua : Iwan (Uda)
Bendahara : Alhamdani (Dani)
Keamanan : Om

Dengan harapan bisa menjadi tempat untuk mengadu untuk warga komplek perumahan threenka residence 2.(Edi/Red)