Gemilang Terkini

Jumat, 25 November 2022

Camat Pemulutan Selatan Apresiasi Pemerintah Desa Naikan Tembakang

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Camat Pemulutan Selatan Robin Hood mengapresiasi dan mengacungkan jempol pada desa Naikan Tembakang karena merupakan desa yang pertama melaksanakan pembagian BLT DD tahap ke empat yakni tahap terakhir.

"Saya mengacungkan jempol dan sangat mengapresiasi untuk desa Naikan Tembakang karena yang pertama sekali melaksanakan pembagian BLT DD tahap ke empat atau tahap terakhir di tahun 2022 ini" Kata Camat Pemulutan Selatan Robin hood, jum'at (25/11/2022).

Sementara itu Koordinator P3MD Kecamatan Pemulutan Selatan Muslim Ansori mengatakan bahwa pada hari ini kita menyalurkan BLT tahap akhir yakni pada bulan Oktober hingga Desember 2022, dan ini yang terkahir untuk tahun 2022 ini.

"Sedangkan untuk nominal masih sama yakni 300 ribu per bulan sehingga setiap penerima menerima bantuan sebesar 900 ribu terhitung bulan oktober, november dan desember" Katanya.

Dijelaskannya, "Untuk tahun 2023 nanti untuk penerima BLT DD ada pengurangan karena sesuai dengan permendes setiap penerima BLT DD diberikan kepada masyarakat miskin yang ekstrim jadi untuk tahun depan di prioritaskan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Kami juga mengapresiasi dengan pemerintah desa naikan tembakang karena yang pertama menyalurkan BLT DD tahap ke empat" Terangnya.

Terpisah, salah satu penerima manfaat BLT Dana Desa mengaku sangat bersyukur telah menerima BLT Dana Desa ini sehingga perekonomian bisa terbantu, apalagi saat susah seperti ini.

"Yang jelas bersyukur sekali, dan terima kasih kepada pemerintah terutama pemerintah desa naikan tembakang, karena telah menyalurkan bantuan dana desa ini, karena dana tersebut sangat membantu kami pada saat ekonomi sulit seperti ini" Pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar