Warga Perum Threenka Residence 2 Gotong Royong Bersihkan Got

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Semangat gotong royong dan kekeluargaan, inilah yang dilakukan oleh warga komplek perumahan threenka residence 2 indralaya. Puluhan warga komplek bergotong royong membersihkan got di sekitar komplek.

"Yang jelas kita terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk warga perumahan, dan juga kita terus menjaga kekompakan kekeluargaan antar warga yang ada di komplek Threenka Residence 2 dan hari ini kita bersama-sama bergotong royong membersihkan got" Kata Ketua Perum Threenka Residence 2 Syarifudin ketika diwawancarai, Minggu (7/7/2024).
Dikatakan Arif sapaan akrab dari Syarifudin, insya Allah ke depan kita akan terus berupaya meningkatkan tali silaturahmi antar warga perumahan agar seluruh warga perumahan merasa nyaman.

"Nantinya kita akan terus berupaya agar warga perumahan threenka residence 2 bisa kompak dan terus menjaga silaturahmi antar warga, dan bukan hanya ini saja nantinya insya Allah akan ada program-program yang lain yang akan kita lakukan" Ujarnya.

Sementara itu, Iwan yang akrab disapa Uda selaku wakil ketua dan juga koordinator gotong royong dan warga komplek Threenka Residence 2 mengaku senang bisa berkumpul dengan warga komplek dan juga bisa terus menjaga silaturahmi antar warga.

"Semoga ke depan bisa terus seperti ini terus bergotong royong dan terus menjaga kekompakan dan silaturahmi antar warga, sehingga dan komplek kita bisa menjadi nyaman, bersih dan aman" Harapnya. (Red)