Gemilang Terkini

Senin, 06 Mei 2024

Jembatan Penghubung Sakatiga-Tanjung Agung Amblas

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Jembatan Penghubung antara desa sakatiga menuju ke desa Tanjung agung kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) amblas, Selasa (7/5/2024).

"Ya, amblas, untuk kejadiannya hari ini, dan diduga amblasnya jembatan karena tanah longsor akibat pengerukan sungai yang terlalu dekat dengan DAM sehingga tiang jembatan amblas kebawah" Kata Kepala Desa Sakatiga Herman ketika diwawancarai dilokasi, Selasa (7/5/2024).

Dikatakan Herman, dirinya sangat berharap agar pemerintah kabupaten Ogan Ilir khususnya dinas terkait agar bisa segera memperbaiki jembatan tersebut karena jembatan inilah akses penghubung antar desa.

"Semoga jembatan ini segera diperbaiki karena kasihan melihat masyarakat yang mau lewat sini, terutama masyarakat yang anaknya sekolah di desa tetangga" Harapnya. 

Terpisah, salah satu pengguna jalan dan juga masyarakat sekitar sangat berharap sekali agar jembatan ini segera diperbaiki secepatnya, karena susah pak kalau mau keluar desa.

"Kami kan sering lalu lalang disini, khususnya antar jemput anak sekolah, kalau mau lewat jalan lain jauh pak, karena kita harus memutar arah, tolonglah agar secepatnya jembatan ini diperbaiki" Imbuhnya. (Edi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar