Gemilang Terkini

Selasa, 20 Desember 2022

Ketua DPC Partai Nasdem Kertapati Kunjungi Korban Kebakaran Di 2 Ulu

Palembang gmjnews.co.id - Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Kertapati Firmansyah Hakim SH (anca/manca) meninjau dan mendatangi para korban kebekaran yang terjadi beberapa hari lalu, tepatnya hari minggu (18/12/2022) Pukul 15. 30 wib di Jalan Faqih Usman Lorong Karya Rt 31 Rw 07 Kelurahan 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Kota Palembang Provinsi Sumsel. Selasa (20/12/2022).

Turut mendampingi kedatangan Calon DPRD Provinsi Partai Nasdem kota Palembang tersebut, ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan SU 1 Ilham berserta kepengurusan Partai Nasdem yang ada di Kecamatan SU 1 Kota Palembang.

Kunjungan yang dilakukan oleh Partai Nasdem ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadapap sesama, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Kebakaran tersebut menghancurkan bedeng 4 pintu dan 1 rumah warga.

Dalam kesempatan ini Firmansyah Hakim SH (anca/manca) caleg Provinsi Davil Kota Palembang dari Partai Nasdem langsung menemui warga yang menjadi korban rumah yang terbakar dan menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah kebakaran Bedeng 4 pintu dan 1 buah Rumah.

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu  juga Firmansyah Hakim SH (anca) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako, kedatangannya juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.

" Ini adalah wujud kepedulian, saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga saya yang kena musibah kebakaran" ungkapnya.

Sambungnya, dirinya berharap semoga korban yang tertimpa musibah diberikan Allah SWT kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

"Terimakasih Kak Firmansyah Hakim SH ketua DPC kecamatan kertapati Partai Nasdem kota Palembang Calon DPRD Provinsi Dari Partai Nasdem kota Palembang yang Peduli dan telah melihat dan memberikan bantuannya" ucap salah satu korban kebakaran tersebut.(Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar