Gemilang Terkini

Minggu, 11 Desember 2022

Bupati OI Lantik Kepala Desa Kecamatan Rambang Kuang

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati OI melakukan pelantikan kepala desa di Kecamatan Rambang Kuang. Kali ini saya melantik Kepala Desa sunur, tambang rambang, tanjung bulan, sukananti, dan desa tangai.

Selain melantik beberapa kepala desa terpilih, Saya juga berkesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat beberapa desa di kecamatan rambang kuang.

Seperti pelantikan kepala desa sebelum nya, Saya memberi pesan kepada kepala desa yang sudah dilantik untuk dapat mengemban amanah dan menjalan kan tugas dengan baik. Selain itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat desa untuk tidak lagi ada perbedaan pendapat antara pendukung kepala desa terpilih maupun yang tidak terpilih. 

Mari kita satukan pendapat untuk mengsukseskan visi misi kepala desa terpilih, tentu nya itu semua bertujuan untuk seluruh masyaratakat Kabupaten Ogan Ilir khusus nya masyarakat Kecamatan Rambang Kuang.

Selai itu, saya juga mengucapkan terimakasi kepada panitian penyelengara pilkades yang telah di sibukan selama 8 bulan untuk mempersiapkan pilkades serentak ini dan sudah menyukseskan pilkades serentak di 172 desa di 16 kecamatan se Kabupaten Ogan Ilir. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar