Gemilang Terkini

Selasa, 06 Desember 2022

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Terima Audiensi Himpunan Tani Millenial

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Menerima audiensi Himpunan Tani Milenial Sumsel (HITM), dalam  rangka akan dilaksanakannya  Pelantikan Pengurus Himpunan Tani Milenial se Kabupaten/Kota Prov. Sumsel. 

Pemerintah Daerah mengapresiasi kedatangan HITMI dalam rangka akan dilaksanakanya pelantikan pengurus HITMI Sumsel di OKU Timur.  Pemerintah Daerah siap mendukung penuh dan mensuport penuh segala kegiatan HITMI khususnya bagi kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir di bidang pertanian.

Teruntuk Petani milenial dapat bergabung dengan Gapoktan yang ada di Daerah guna membangun sinergi dan menambah pengetahuan tentang pertanian, serta dapat ikut serta dalam penyaluran bantuan pertanian dari Pemerintah Pusat.

Setelah itu, Saya menerima audiensi Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Ogan Ilir dalam rangka akan diselenggarakannya Diklatsar Angkatan V (Lima).

Adanya audiensi ini dapat meningkatkan sinergi bersama Gerakan Pemuda Ansor Ogan Ilir dan juga Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan mendukung penuh kegiatan diklatsar Ansor. 

Apapun yang kiranya diperlukan dalam kegiatan insyaallah akan dibantu oleh pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui dinas terkait.

Diakhir audiesi hari ini, Saya juga menerima audiensi Tim Formatur ICMI Kab. Ogan Ilir Periode 2022-2027 dalam rangka harmonisasi dan sinergisitas Kepengurus ICMI.

Saya mengucapkan selamat Kepada Wakil Bupati Ogan Ilir Bapak H. Ardani yang menjadi Ketua ICMI OI Terpilih Periode 2022-2027, Pemerintah Daerah Siap Bersinergi dalam membantu ICMI mewujudkan program-program kerja khususnya dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. Semoga sinergi ini bisa terus terjaga dan juga dapat membantu saya dalam mengsukseskan visi misi sebagai bupati. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar