Gemilang Terkini

Minggu, 11 Desember 2022

Bupati Ogan Ilir Kepala Desa Kecamatan Rantau Alai dan Kandis Dilantik

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya melakukan pelantikan Kepala Desa, kali ini berkesempatan melantik 19 kepala desa di Kecamatan Rantau Alai dan Kecamatan Kandis.

Selamat kepada kepala desa yang telah dilantik semoga dapat mengemban amanah dalam mensejahterakan masyarakat desa dengan menyelaraskan program dengan visi-misi pemerintah daerah. Kepada kepala desa yang lama terimakasih telah menjalankan tugas-tugasnya seoptimal mungkin selama mengemban amanah demi kesejahteraan masyarakat desa, semoga apa yang telah dilakukan akan dibalas oleh Allah SWT.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat desa, bantuan-bantuan sosial seperti PKH dan sebagainya yang ada di desa itu adalah bantuan pemerintah pusat baik kepala desa ataupun camat tidak dapat mengganti semena-mena siapa saja yang telah mendapatkan haknya, jadi itu tidak ada sangkutpautnya dengan kepala desa yang baru atau yang lama. Pemerintah daerah akan terus mengajukan penambahan kuota bagi masyarakat penerima bantuan sosial yang diharapkan akan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. (Ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar